Malaysia Open Super Series Premier 2017

Wiranto Akhirnya Berkicau soal Hattrick Juara Kevin/Marcus

Senin, 10 April 2017 13:59 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Publik pecinta bulutangkis di Tanah Air tengah bersuka cita usai Kevin/Marcus kembali berhasil mengibarkan Merah Putih di panggung internasional. Minggu (09/04/17) kemarin, Kevin/Marcus sukses meraih gelar juara Malaysia Open Super Series Premier 2017.

Tak cuma itu, pasangan yang dijuluki Duo Minions itu juga berhasil mengukir sejarah dengan mengukir hattrick juara di 3 turnamen Super Series secara beruntun di tahun 2017 ini.

Sebelumnya, Kevin/Marcus sudah lebih dulu meraih gelar juara di ajang All England dan India Open Super Series. Prestasi itu pun banjir pujian dari sejumlah kalangan seperti Menpora Imam Nahrawi, mantan Ketum PBSI Gita Wirjawan, hingga sederet pebulutangkis papan atas dunia.

Sosok yang ditunggu-tunggu untuk memberikan selamat sebenarnya adalah Ketum PBSI saat ini, Wiranto. Di berbagai laman media sosial, publik sempat mempertanyakan keberadaan pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan saat ini.

Namun, meski sudah lewat satu hari dari momen juara Kevin/Marcus, Wiranto akhirnya berkicau lewat akun Twitter pribadinya @wiranto1947. Pria berusia 70 tahun itu turut bergembira dengan prestasi yang dicapai Kevin/Marcus.

Tak hanya itu, Wiranto juga menyampaikan selamat kepada pebulutangkis muda Indonesia, Gregoria Mariska, karena pada hari yang sama juga berhasil meraih gelar juara di ajang Thailand Junior International Challenge 2017.