Singapore Open Super Series 2017

(VIDEO) Momen Ketika Kevin/Marcus Bungkam Ganda Jepang

Jumat, 14 April 2017 08:21 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih belum terbendung. Ganda nomor satu putra Indonesia itu terus melaju ke babak perempatfinal Singapore Open Super Series 2017, usai mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ganda putra yang baru mencetak hattrick itu berhasil mengalahkan Hoki/Kobayashi dengan skor 21-12 dan 21-15 dalam waktu 29 menit. Ada beberapa momen menarik yang terjadi dalam laga itu.

Momen pertama adalah ketika ganda Jepang itu melakukan tipuan kepada Kevin/Marcus, seperti yang terlihat dalam video bawah ini.

Selanjutnya, Kevin membalas dengan melakukan pukulan backhand yang membuat Hoki/Kobayashi tertipu. Pukulannya tidak keras, tapi cukup mematikan pergerakan lawan mereka.

“Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. Mainnya juga enak. Memang awal-awal kami belum menemukan irama yang enak, tapi selanjutnya sudah bisa diatasi,” kata Marcus usai bertanding.

“Kami sudah pernah ketemu beberapa kali sama mereka. Pemain Jepang kan terkenal nggak gampang mati. Jadi kami sudah mengantisipasi,” tambah Kevin.

Pada babak delapan besar nanti, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Lee Jhe Huei/Lee Yang. Sejauh ini, rekor pertemuan mereka adalah 2-2.

Namun, dalam pertandingan terakhir di French Open 2016, Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan ganda asal Taiwan itu dengan skor 21-19, 16-21, dan 14-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%