(FOTO) Kocak, Wolverine Tantang Djokovic Duel di Lapangan Tenis

Sabtu, 15 April 2017 13:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media.esports.vn/Juan Martin del Potro/GettyImages
Novak Djokovic, petenis asal Serbia (kiri) dengan Wolverine (tokoh film X Men). Copyright: © Media.esports.vn/Juan Martin del Potro/GettyImages
Novak Djokovic, petenis asal Serbia (kiri) dengan Wolverine (tokoh film X Men).

Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai petenis nomor satu dunia, bukan berarti Novak Djokovic sudah tidak handal lagi dalam urusan bermain tenis. Masih banyak orang yang berpikir dua kali bila ingin menantang petenis asal Serbia tersebut bertarung di lapangan tenis.

Namun, hal tersebut rupanya tidak dirasakan oleh aktor ternama asal Australia yang terkenal lewat perannya sebagai Wolverine di film X-Men, yakni Hugh Jackman.

Melalui akun Twitter pribadinya, @RealHughJackman, pria kelahiran 12 Oktober 1968 tersebut secara terbuka menuliskan tantangannya kepada Djokovic.

"Siapa yang berani bermain tenis melawan saya? Kalimat ini saya tunjukkan untuk Anda @DjokerNole (akun Twitter pribadi Djokovic)!" kicau ayah dua anak tersebut.

Tidak butuh waktu lama, Djokovic tanpa basi-basi langsung menerima tantangan yang diberikan oleh Jackman. Namun, ada sebuah syarat lucu yang diminta Djokovic untuk dipenuhi oleh Jackman.

"Siap terbang ke Monaco untuk satu sampai dua pertandingan? Tapi Anda tidak boleh menggunakan cakar selama pertandingan. Bisakah Anda melakukan itu?" kicau Djokovic.

Cakar yang dimaksud oleh Djokovic dalam kicauannya tersebut tentunya mengacu pada senjata utama yang digunakan oleh Jackman saat berperan sebagai Wolverine.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kejelasan apakah kedua orang tersebut akan benar-benar bertanding atau hal itu cuma lelucon biasa.