Indonesia Open 2017

Arena Games Penunggu Waktu Jelang Buka Puasa di Indonesia Open

Selasa, 13 Juni 2017 20:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Open 2017. Copyright: © PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Open 2017.

Indonesia Open memang tak hanya menyajikan pertarungan para pebulutangkis top dunia. Namun, event tertinggi di Indonesia ini juga memperhatikan sisi entertainment tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

Ya, dalam pagelaran Indonesia Open tahun ini, panitia pelaksana juga memperhatikan sisi hiburan bagi para pengunjung. Hal ini terlihat dari berdirinya beberapa booth di sepanjang lobi Plenary Hall JCC, Jakarta ini. Tak hanya booth sponsor yang menjajakan barang dagangannya, namun ada juga arena bermain bagi para pengunjung.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Para penonton Indonesia Open 2017. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPara penonton Indonesia Open 2017.

"Kita masih mempertahankan konsep seperti tahun lalu. Kita mempersatukan sport dan entertainment," ucap Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2017.

Baca Juga

Ada The Barrel Challenge, di mana pengunjung diberikan enam buah kok dan harus memasukkan ke dalam tong yang terdapat poin-poin untuk memperebutkan hadiah. Ada pula permainan perosotan raksasa yang menjadi daya tarik bagi pengunjung.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Game yang disediakan di Indonesia Open 2017. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTGame yang disediakan di Indonesia Open 2017.

Arena games ini disediakan gratis alias pengunjung tidak dipungut bayaran. Terbukti hadirnya arena games ini sungguh diminati pengunjung.

Selain untuk bermain, wahana ini juga berfungsi sebagai penunggu waktu menunggu waktu berbuka puasa karena memang ajang Indonesia Open tahun ini berbarengan dengan bulan suci Ramadan, dilaksanakan pada 12 hingga 18 Juni mendatang.