Indonesia Open 2017

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Ketiga Indonesia Open

Rabu, 14 Juni 2017 06:37 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Humas PBSI
Jonatan Christie Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie

Para atlet Indonesia dari nomor tunggal putri dan ganda campuran tampil di babak utama, pada hari kedua Indonesia Open 2017. Pada hari ketiga turnamen level super series premier ini, giliran atlet nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri Indonesia yang tampil.

Ganda putra ranking 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan tampil menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama. Berry Angriawan/Hardianto akan menghadapi unggulan dua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: HUMAS PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan anyar ganda putri, Greysia Polii/Apriani Rahayu akan melawan wakil Korea, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong. Sementara Yulfira Barkah/Meirisa Cindy Sahputri akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. 

Baca juga:

Sementara itu di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto akan menghadapi unggulan satu berstatus ranking 3 dunia, Lee Chong Wei. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Prannoy H.S, lalu Jonatan Christie akan bertemu wakil Taiwan, Hsu Jen Hao.

© Djarum Superliga
Caption Copyright: Djarum SuperligaAnthony Sinisuka Ginting.

Pertandingan hari ini akan berlangsung lebih cepat dari dua hari sebelumnya. Jika dalam dua hari terakhir pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB, maka hari ini pertandingan dimulai pukul 10.00 WIB.

"Alasannya agar selesai tidak terlalu malam, karena kemarin, Senin (12/06/17) ada laga yang molor jadinya selesai sampai tengah malam. Jadi ini sebagai langkah antisipasi," kata ketua panitia pelaksana Indonesia Open 2017, Achmad Budiharto.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di hari ketiga Indonesia Open 2017:

© tournament software
Jadwal wakil Indonesia di hari ketiga Indonesia Open 2017. Copyright: tournament software
© tournament software
Jadwal wakil Indonesia di hari ketiga Indonesia Open 2017. Copyright: tournament software