Indonesia Open 2017

Lolos ke Perempatfinal, Ini yang Diwaspadai Duo Adcock

Jumat, 16 Juni 2017 10:47 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© The Telegraph
Gabrielle dan Chris Adcock. Copyright: © The Telegraph
Gabrielle dan Chris Adcock.

Pasangan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock akan menghadapi wakil China, Liu Yuchen/Tang Jinhua di babak perempatfinal Indonesia Open 2017.

Pasangan suami istri itu lolos setelah mengalahkan pasangan Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika di babak kedua. Duo Adcock menang dalam dua set langsung, 21-11 dan 21- 14.

© Nathan Stirk/Getty Images
Pasangan Chris dan Gabrielle Adcock melakukan selebrasi. Copyright: Nathan Stirk/Getty ImagesPasangan Chris dan Gabrielle Adcock.

Berharap masih melanjutkan langkah ke babak selanjutnya, keduanya ingin memberikan penampilan terbaik di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC). Mereka pun akan tetap waspada dengan kondisi angin yang bisa membuat pertandingan berakhir buruk.

Baca juga: 

"Di pertandingan berikutnya kami harus mencari cara bermain di lapangan samping yang memiliki angin kencang," kata Gabrielle.

Ini akan menjadi pengalaman perdana bagi Gabrielle. Pada dua laga sebelumnya, pasangan ini selalu bermain di lapangan satu yang embusan anginnya tak terlalu kencang.

© The Telegraph
Gabrielle dan Chris Adcock. Copyright: The TelegraphPasangan Gabrielle dan Chris Adcock.

"Kami dalam dua hari bermain di Indonesia Open 2017 beruntung bermain di lapangan satu karena angin tidak begitu kencang," ucapnya.