Indonesia Open 2017

(VIDEO) Ekspresi Lucu Si Cantik Jindapol Saat Ikut 'Ujian' Indonesia Open

Minggu, 18 Juni 2017 20:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ekspresi Nitchaon Jindapol saat tampil di Indonesia Open 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ekspresi Nitchaon Jindapol saat tampil di Indonesia Open 2017.

Dalam ajang Indonesia Open 2017, para pebulutangkis top dunia tidak hanya diminta untuk bertanding dalam rangka merebut gelar juara. Di saat tidak bertanding, beberapa di antara mereka ada yang diuji pengetahuannya terkait ajang Indonesia Open.

Salah satu pebulutangkis yang berkesempatan diuji pengetahuannya tersebut adalah tunggal putri terbaik Thailand, Nitchaon Jindapol.

Baca Juga

Djarum Badminton melalui akun Facebook resminya mengunggah video ketika pebulutangkis kelahiran 31 Maret 1991 tersebut menjawab sejumlah pertanyaan terkait Indonesia Open.

Saat diberi pertanyaan terkait siapa pebulutangkis tunggal putra asal Eropa pertama yang pernah menjadi juara di Indonesia Open, Jindapol dengan lucunya menjawab Jan O Jalinsen, yang seharusnya Jan O Jorgensen.

Terlepas dari kesalahan penyebutan nama lengkap Jorgensen, pengetahuan Jindapol terkait Indonesia Open tergolong sangat cemerlang. Dari empat pertanyaan yang diberikan, pebulutangkis yang kini menduduki peringkat 27 dunia itu berhasil menjawab seluruhnya dengan benar.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Nitchaon Jindapol melakukan penghormatan terakhir kepada para penonton di JCC Senayan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comNitchaon Jindapol melakukan penghormatan terakhir kepada para penonton di JCC Senayan.

Jindapol bahkan mengetahui jumlah gelar juara yang dimiliki oleh legenda bulutangkis Tanah Air, Taufik Hidayat di kancah Indonesia Open, yakni enam kali.

Selain ekspresi lucunya dalam menjawab pertanyaan trivia, kehadiran Jindapol di ajang Indonesia Open 2017 sendiri menjadi warna tersendiri. Paras cantik khas wanita Asia yang dimilikinya sukses meluluhkan hati para pencinta bulutangkis Tanah Air untuk memberikan dukungan padanya.

© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Nitchaon Jindapol dalam konferensi pers. Copyright: Lanjar Wirartri/Indosport.comSenyum khas Nitchaon Jindapol.

Sayangnya, langkah Jindapol di Indonesia Open 2017 sendiri harus terhenti di babak semifinal. Menghadapi pebulutangkis Jepang, Sayaka Sato, Jindapol takluk lewat pertandingan tiga set yang berakhir dengan skor 21-13, 18-21, dan 14-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
58%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%