Menang Dua Kali Beruntun, Kidambi Srikanth Kebanjiran Tawaran Iklan

Selasa, 27 Juni 2017 02:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kidambi Srikanth memenangi Indonesia Open 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kidambi Srikanth memenangi Indonesia Open 2017.

Kidambi Srikanth menorehkan rekor baru dalam karier gemilangnya dengan membuat hattrick mencapai babak final dalam tiga turnamen Super Series, yakni di Singapore Open, Indonesia Open, dan Australia Open 2017.

Di final Singapore Open, Kidambi kalah dari tunggal putra India lainnya, Sai Praneeth. Namun di dua turnamen terakhir, ia mampu menjadi juara, mengalahkan Kazumasa Sakai dan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Chen Long. Ini menjadikan Kidambi sebagai tunggal putra India pertama yang memenangkan turnamen bulutangkis secara back to back

© Twitter
Kidambi Srikanth memenangi Australia Open 2017. Copyright: TwitterKidambi Srikanth memenangi Australia Open 2017.

Pulang ke India, Kidambi pun mendapat sambutan positif. Ia pun langsung mendapat tawaran kontrak iklan, setidaknya sudah ada tiga firma yang mengajukan tawaran kepadanya.

Baca Juga

Times of India mengabarkan bahwa agen Kidambi mendapat tawaran dari perusahaan ban ternama, perusahaan makanan dan minuman kemasan, serta perusahaan digital. Perusahaan ban tersebut ingin pemain 24 tahun ini menjadi brand ambassador-nya, sementara ia juga ditawari mengiklankan minuman berenergi.

Selama tahun-tahun terakhir, para atlet top India seperti Saina Nehwal dan PV Sindhu juga mendapat sejumlah kontrak besar dengan merek-merek terkenal.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKidambi Srikanth bersama sang pelatih, Mulyo Handoyo.

Prestasi Kidambi sendiri tak lepas dari tangan dingin mantan pelatih Taufik Hidayat, Mulyo Handoyo. Mulyo pun pernah menyatakan bahwa kunci sukses tunggal putra India akhir-akhir ini tak lepas dari pembinaan bulutangkis di India yang berjalan cukup baik, ditambah para atlet yang mau bekerja keras, dan menunjukkan komitmen yang tinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%