Usai Nikmati Malam dengan Petenis 'Nakal', Belovukovic Pindah ke Lain Hati

Senin, 10 Juli 2017 20:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tennis Australia
Monique Belovukovic. Copyright: © Tennis Australia
Monique Belovukovic.

Petenis perempuan, Chelsea Samways dan mantan petenis junior, Monique Belovukovic sebelumnya diberitakan tengah berpesta bersama petenis yang kerap melakukan aksi kontroversial, Nick Kyrgios. Kepergian mereka bertiga pun memunculkan sebuah kontroversi.

© Dailymail.co.uk
Nick Kyrgios terlihat menghabiskan malam bersama Chelsea Samways dan Monique Belovukovic. Copyright: Dailymail.co.ukNick Kyrgios terlihat menghabiskan malam bersama Chelsea Samways dan Monique Belovukovic (sumber: dailymail.co.uk).

Pasalnya, pria asal Australia itu dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Ajla Tomljanovic. Terlebih lagi, kabar itu berembus beberapa jam setelah Kyrgios mengundurkan diri dari ajang Wimbledon 2017 dikarenakan cedera.

Baca Juga

Selain itu, Samways sendiri juga dilaporkan telah mendapatkan hukuman dari sang ayah. Ayah Samways pun tidak segan mengungkapkan bahwa ia tidak senang jika anaknya berteman dengan pria ‘nakal’ seperti Kyrgios.

“Putri saya baru berusia 18 tahun dan seorang gadis manis. Dia sering kali berpergian di saat malam hari dan saya tidak suka akan hal itu. Jadi, saya pun menghukumnya dengan menyita mobil miliknya sehingga tidak akan pergi lagi saat malam hari,” ungkap ayah Samways, sebagaimana diberitakan Mirror (08/07/17).

“Jika dia (Nick Kyrgios) ada di sini sekarang, saya akan memukulnya. Sebenarnya, saya sangat ingin memukulnya.”

© Dailymail.co.uk
Monique Belovukovic terlihat mencium pipi Nick Kyrgios. Copyright: Dailymail.co.ukMonique Belovukovic terlihat mencium pipi Nick Kyrgios (sumber: dailymail.co.uk).

Setelah menjadi topik utama di berbagai media, nampaknya hal itu tidak membuat jera Belovukovic. Kabar teranyar, perempuan berusia 18 tahun tersebut dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama dengan petenis Thanasi Kokkinakis.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, @moniquebellll. Perempuan berambut pirang itu mem-posting dirinya bersama Kokkinakis sedang berada di Wimbledon Park.

 

Up the @laclippers

A post shared by Mon 🇦🇺🇷🇸 (@moniquebellll) on

Keduanya sama-sama mengenakan kaos berwarna putih. Kokkinakis mengenakan setelah celana berwarna hitam dan sepatu cokelat. Sementara, Belovukovic menggunakan celana pendek berbahan jeans.

Terlihat pula pria berusia 21 tahun itu merangkul pundak Belovukovic.

© Indosport
Petenis asal Australia, Thanasi Kokkinakis. Copyright: IndosportPetenis asal Australia, Thanasi Kokkinakis.