Keren, Jepretan Fotografer INDOSPORT Jadi yang Terbaik di Indonesia Open 2017

  • Fotografer INDOSPORT, Herry Ibrahim sukses menyabet salah satu hasil foto terbaik di gelaran Indonesia Open 2017.
  • Hasil karyanya masuk dalam daftar 10 foto terbaik yang terpilih.
Rabu, 16 Agustus 2017 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penerimaan pemenang lomba BCA Indonesia Open. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penerimaan pemenang lomba BCA Indonesia Open.

Perhelatan Indonesia Open Super Series Premier 2017 memang sudah berlalu. Namun, momen hajat bulutangkis terbesar level dunia yang berlangsung di Jakarta Convention Center tersebut, menjadi momen tak terlupakan bagi fotografer INDOSPORT.

Ya, Herry Ibrahim yang merupakan fotografer INDOSPORT berhasil mendapatkan penghargaan atas hasil karyanya. Karya foto hasil jepretan Herry didapuk menjadi 10 foto terbaik dalam ajang tersebut.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penerimaan pemenang lomba BCA Indonesia Open. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPenerimaan pemenang lomba BCA Indonesia Open.

Foto yang mengambil gambar pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Hendra Setiawan ini dipilih dewan juri menjadi salah satu foto terbaik. Dalam foto apik tersebut, terlihat ekspresi wajah Hendra yang seakan meringis saat hendak dihantam shuttle cock.

Lomba foto ini memang bukan sembarang ajang dalam pemilihan foto-foto terbaik di gelaran Indonesia Open 2017. Sebab, karya-karya original dari sederet fotografer dalam ajang tersebut dipilih lewat seleksi yang sangat ketat.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil jepretan fotografer INDOSPORT, Herry Ibrahim, berhasil menjadi yang terbaik di ajang Indonesia Open 2017. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTHasil jepretan fotografer INDOSPORT, Herry Ibrahim, berhasil menjadi yang terbaik di ajang Indonesia Open 2017.

“Lomba ini memang sudah melalui proses seleksi ketat. Dewan juri merupakan fotografer Media Indonesia, Haryanto, dan perwakilan dari BCA. Jadi bukan sembarang memilih,” ucap Ima Silaban selaku perwakilan Image Dynamics selaku penyelenggara lomba foto.

Sementara itu, dengan torehan ini membuat Herry Ibrahim semakin bersemangat berkarya untuk INDOSPORT. Dia pun menilai prestasi ini sebagai berkah untuk calon anaknya yang akan segera lahir dalam waktu yang tak lama lagi.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penerimaan pemenang lomba BCA Indonesia Open. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPenerimaan pemenang lomba BCA Indonesia Open.

“Saya memang sengaja memilih foto tersebut karena dinilai momentnya pas. Ya Alhamdulillah berkah buat saya,” ucap Herry Ibrahim selepas acara penyerahan hadiah lomba foto tersebut.

Sekali lagi Selamat buat Herry Ibrahim. Bravo dan terus semangat berkarya untuk INDOSPORT!