French Open 2017

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Final French Open 2017

Minggu, 29 Oktober 2017 07:34 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pebulutangkis ganda putri Indonesia. Copyright: © PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pebulutangkis ganda putri Indonesia.

Dua wakil Indonesia dari nomor ganda campuran dan ganda putri berhasil melangkah mulus dari babak semifinal French Open 2017 yang berlangsung kemarin. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan wakil China, Zhang Nan/Li Yinhui.

Pasangan unggulan keenam itu berhasil dikalahkan oleh Owi/Butet lewat dua set langsung, yaitu 21-18 dan 21-8.

© HUMAS PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pebulutangkis ganda campuran terbaik Indonesia. Copyright: HUMAS PBSITontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pebulutangkis ganda campuran terbaik Indonesia.

Sementara dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menunjukkan kehebatannya dengan juga mengalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Pasangan unggulan kedua itu berhasil dikalahkan lewat dua set langsung oleh Greysia/Apriyani dengan skor akhir 5-21 dan 10-21.

Pada hari ini, Minggu (29/10/17), kedua wakil Tanah Air itu akan kembali unjuk gigi di babak final French Open 2017. Greysia/Apriyani akan menjadi pasangan pertama yang tampil pada pukul 01.00 pm waktu setempat atau sekitar 18.00 WIB dan disiarkan di Kompas TV. Mereka akan bersua dengan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Sementara Owi/Butet akan tampil usai Greysia/Apriyani dengan melawan wakil China yang merupakan unggulan satu, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

© PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pebulutangkis ganda putri Indonesia. Copyright: PBSIGreysia Polii/Apriyani Rahayu, pebulutangkis ganda putri Indonesia.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak final French Open 2017.

Ganda putri: Lee So-hee/Shin Seung-chan vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda campuran: Zheng Siwei/Chen Qingchen vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.