Jadwal Wakil Indonesia di Babak Semifinal Indonesia Masters 2018: Indonesia Sisahkan 5 Wakil

Sabtu, 27 Januari 2018 07:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Anthony Ginting Kalahkan Chen Long. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Anthony Ginting Kalahkan Chen Long.

Babak perempat final Indonesia Masters 2018 pada Jumat (26/01/18) kemarin telah selesai dengan menyisakan lima wakil Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal pada Sabtu (27/01/18) ini di Istora Senayan, Jakarta.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, telah dipastikan lolos ke babak semifinal hari ini usai menaklukkan pasangan perwakilan, China Zhang Nan/Liu Xuanxuan, dengan skor 21-18 dan 21-19.

Tontowi/Liliyana nantinya akan berhadapan dengan rekan senegara mereka, Praveen Jordan/Melati Daeva yang juga dipastikan melaju ke babak semifinal usai laga sengit melawan rekan setanah air mereka, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa yang berakhir 21-11,18-21, dan 21-17.

Sementara itu di sektor ganda putri, Indonesia menyisakan satu wakil atas nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang baru saja menaklukkan pasangan Korea Selatan, Chae Yoo Jung/Kim Hye Rin dengan skor 21-16 dan 21-15.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comGreysia Polii/Apriani Rahayu vs Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim

Sedangkan di sektor ganda putra, Indonesia memiliki Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang merupakan unggulan satu di turnamen ini. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang dipastikan lolos ke babak semifinal usai menekuk lawannya asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chin-Lin dengan skor 20-22, 21-14, dan 21-14.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Di sektor tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Anthony Sinisuka Ginting. Sementara Sony Dwi Kuncoro harus tersingkir setelah kalah dari unggulan empat Korea Selatan Son Wan Ho dengan skor 21-14 dan 21-14.

Berikut Ini Jadwal Wakil Indonesia di Babak Semifinal Indonesia Master 2018, Sabtu (27/01/18):

Mulai Pukul 12:00 PM:

Tontowi AHMAD/Liliyana NATSIR vs Praveen JORDAN/Melati Daeva OKTAVIANTI

Anthony Sinisuka GINTING vs CHOU Tien Chen

LEE So Hee/SHIN Seung Chan vs Greysia POLII/Apriyani RAHAYU

Marcus Fernaldi GIDEON/Kevin Sanjaya SUKAMULJO vs Satwiksairaj RANKIREDDY/Chirag SHETTY