Soal Piala Dunia 2018, Pasangan Ganda Campuran Inggris: Sudah Saatnya Kami Juara!

Rabu, 4 Juli 2018 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© The Telegraph
Gabrielle dan Chris Adcock. Copyright: © The Telegraph
Gabrielle dan Chris Adcock.

Pasangan Ganda Campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock memiliki keyakinan tinggi akan Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018. Baginya sudah saatnya Trofi Piala Dunia kembali ke Inggris.

Timnas Inggris memang telah memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Dunia 2018. Tim berjuluk The Tree Lions ini menang atas Kolombia lewat drama adu penalti Rabu dini hari tadi.

Meski tengah bertarung di ajang Indonesia Open 2018, pasangan ganda campuran asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock tetap tak mau tertinggal akan perkembangan negaranya yang sedang berjuang di Piala Dunia. Bahkan dia rela bangun pagi hanya untuk melihat hasil pertandingan Inggris.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Semalam saya bangun jam 4 pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah mengecek handphone, melihat hasil pertandingan dan Inggris menang adu penalti. Setelah itu saya bisa kembali tidur dengan nyenyak," ucap Chris saat ditemui di Istora Senayan.

Lolosnya Inggris ke babak delapan besar Piala Dunia 2018 semakin membuat kepercayaan diri Chris meningkat. Dia optimis Inggris akan menang atas Swedia dan menjadi juara tahun ini.

"Jadi saya sangat senang dan inggris akan menghadapi Swedia di perempatfinal." 

© shutterstock
Skuat Timnas Inggris saat tiba di bandara St Petersburg. Copyright: shutterstockSkuat Timnas Inggris saat tiba di bandara St Petersburg.

Pertandingan itu kalau tidak salah hari Sabtu malam. Semoga kami bisa menonton pertandingannya karena kami masih ingin terus bermain di sini. Sudah saatnya World cup is coming home" jelas dia.

Sejalan dengan sang suami, Gabrielle Adcock pun berharap Timnas Inggris menjadi jawara hajat sepakbola sejagad ini.

Namun dia berharap Inggris mendapat banyak tendangan penalti untuk memudahkan langkah Inggris menjadi juara. Timnas Inggris memang sudah mendapat hadiah penalti sebanyak emapt kali di Piala Dunia kali ini.

"Saya harap kami mendapat tendangan penalti lebih banyak lagi," pungkas Gabby.

Perjalanan Chriss/Gabby di Indonesia Open 2018 sendiri cukup bagus. Mereka berhasil melenggang ke babak kedua setelah menang dua gim langsung atas pasangan Belanda, Jaco Arends/Selena Piek dengan poin 21-14 dan 21-13.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA