Gagal Melaju ke Semifinal, Berry Angriawan/Hardianto Akui Lakukan Kesalahan

Jumat, 6 Juli 2018 20:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto.

Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto tak dapat berbuat banyak saat menghadapi wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, mereka takluk dengan dua gim langsung 13-21, dan 8-21.

Berry/Hardianto seakan tidak berkutik saat menghadapi wakil Taiwan ini. Keduanya hanya mampu bertahan selama 28 menit seblum akhirnya angkat koper dari ajang Indonesia Open 2018.

Menanggapi hasil minor ini, Berry/Hardianto menilai mereka kelap melakukan kesalahan sendiri. Atas hal ini mereka pun terus ditekan oleh pasangan Taiwan.

"Tadi mainnya banyak mati sendiri dan melakukan kesalahan sendiri. Lawan sudah siap dari awal. Mereka menekan kita terus. Kita mau main bagaimana pun susah. Main no lob salah. Intinya banyak mati sendiri," ungkap Rian, dalam jumpa pers

"Kalau dilihat dari hasil sebenarnya kurang puas, karena inginnya melaju lebih jauh lagi. Tapi disyukuri saja hasil hari ini," tambah Berry.

Ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan Berry/Hardianto terkait penampilannya di Indonesia Open 2018.

"Setelah ini harus lebih banyak latihan lagi. Bola no lob juga dilatih lagi dan jangan banyak mati sendiri. Minimal bisa percaya diri dulu," lanjut Hardianto.

"Penampilan kami beda sekali dengan kemarin. Jujurnya kami ingin lebih dari ini. Mungkin kita harus tambah power lagi," timpal Berry.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA