Gemilang, Tontowi/Liliyana dan Kevin Sanjaya Dapat Bonus

Kamis, 12 Juli 2018 21:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir membawa poster hadiah sebagai juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir membawa poster hadiah sebagai juara Indonesia Open 2018.

PB Djarum kembali mengapresiasi para atletnya yang mampu berprestasi di kancah internasional. Terbaru, klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah itu memberikan bonus kepada tiga atletnya, yakni Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tontowi/Liliyana dan Kevin yang bersama Marcus Fernaldi Gideon mampu menjadi yang terbaik di salah satu ajang bergengsi bulutangkis dunia, Indonesia Open 2018.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilaporkan dari laman resmi PBSI, dengan keberhasilan itu, Owi/Butet dan Kevin diguyur bonus yang tidak sedikit. Ketiganya mendapat bonus sebesar 100 juta rupiah dari PB Djarum dan voucher 50 juta dari Blibli.com.

"Djarum Foundation berkomitmen untuk memberi apresiasi kepada pemain dan pelatih yang berjasa, apalagi ini di kandang sendiri. Buat Owi/Butet, ini pecah telor, sebelumnya tidak pernah juara Indonesia Open di Istora. Kalau buat Kevin, ini pertama kalinya juara Indonesia Open, mudah-mudahan tahun depan juara lagi," ujar Yoppy Rosimin, Program Director Djarum Foundation.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018.

"Dengan acara ini kita harapkan semoga rencana pensiun yang sudah disusun Butet mungkin bisa diurungkan. Butet katanya takut dikejar Kevin jumlah bonusnya, ha ha ha," canda Yoppy.

Apresiasi dari Djarum ini merupakan yang kesekian kalinya yang diterima ketiga pemain tersebut. Owi/Butet hingga saat ini telah mendapatkan 8 kali bonus serta Kevin telah mendapat 3 kali bonus dari PB Djarum.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

Ketiga pemain tersebut tentunya tak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada klub serta sponsor yang memberikan bonus tersebut serta menjadikan bonus ini sebagai motivasi mereka dan atlet Djarum lainnya untuk bias berprestasi.

Selain pemain, PB Djarum juga memberikan bonus bagi pelatih-pelatihnya dari sector ganda putra dan ganda campuran seperti Herry Iman Pierngadi, Aryono Miranat, Richard Mainaky, dan Vita Marissa. Bonus yang didapat para pelatih berupa kulkas dan voucher belanja senilai 5 juta.

Selanjutnya ketiga pemain tersebut akan berjuang di Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang yang juga digelar di Istora Senayan.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Penulis: Dimas Ramadhan

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%