Berpeluang Bentrok dengan Pasangan Indonesia Lain, Ini Tanggapan Fajar/Rian

Jumat, 27 Juli 2018 11:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan Dunia 2018 terbilang cukup sial bagi wakil Indonesia di ganda putra. Pasalnya, empat pasangan Tanah Air harus berada di pool atas semua.

Dengan draw tersebut, suka atau tidak, peluang bentrok wakil sesama Indonesia sangat besar. Mengetahui hal itu, Fajar  Alfian dalam Konferensi Pers di Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (26/07/18), mengatakan dirinya akan melakukan yang terbaik.

"Dilihat dari draw ganda putra atas semua, jadi pasti yang final tuh pasti satu. Penginnya siapa saja yang masuk ke final, bisa juara. Dari kita ingin kasih yang terbaik saja," kata Fajar Alfian.

Sementara bagi Rian Ardianto, dirinya enggan berbicara hal tersebut. Ia hanya ingin fokus di setiap pertandingannya saja terlebih dahulu.

"Masih jauh ya, sebelum lawan Kevin/Marcus masih ada pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak kedua. Kita lebih mempersiapkan setiap pertandingan. Enggak mikir ke sana dulu," ujar Rian.

Kejuaraan Dunia 2018 akan berlangsung di Nanjing, China pada 30 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Indonesia mengirimkan 17 wakilnya di kejuaraan bergengsi tiap tahun itu.

Penulis: Dimas Ramadhan

Peraih Gol Terbaik Piala Dunia

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada