Kandaskan Wakil Rusia, Ini Harapan Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia 2018

Kamis, 2 Agustus 2018 18:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia kembali meraih hasil positif di kejuaraan Dunia Badminton dengan melaju kebabak perempat final setelah mengkandaskan wakil Rusia.

Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil melangkah ke babak perempat final setelah menang atas wakil Rusia, Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov dalam dua set langsung, 21-19 dan 21-12.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, pasangan peringkat satu dunia tersebut tampil lebih solid dan jarang membuat kesalahan sendiri.

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kevin menyebut permainannya malam itu lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan langsung menemukan ritme permainan sejak awal laga.

"Di awal permainan, saya memang banyak mati-mati sendiri. Tetapi kami main jauh lebih. baik dari kemarin. Lawan kemarin kan juga tidak jelek, bagus juga. Hari ini kami sudah menemukan ritme permainan kami, pertahanan kami lebih rapat," sebut Kevin.

© Badminton Indonesia
Kevin/Marcus saat tampil di ajang World Championships 2018. Copyright: Badminton IndonesiaKevin/Marcus saat tampil di ajang World Championships 2018.

Kemenangan tersebut menjadi lebih spesial bagi Kevin Sanjaya, pasalnya hari ini bertepatan dengan ulang tahunya yang ke-23. Kevin pun berharap kado manis yakni gelar juara dunia di akhir kompetisi yang juga didambakan Marcus Gideon.

"Semoga dapat kado ulang tahun di turnamen ini," ucap Kevin sambil melempar senyum.

Deretan pemain kelas dunia yang gagal bersinar bersama Manchester United.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%