Menpora Soroti Pengantre yang Kehabisan Tiket Final Bulutangkis

Rabu, 22 Agustus 2018 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Crisandy
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Antrean tiket di Asian Games 2018. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Antrean tiket di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendengarkan keluhan penonton soal kehabisan tiket pertandingan padahal sudah mengantri dan datang sejak pagi hari. 

Penonton yang datang bersama keluarganya itu sedih karena mengaku dikabari teman bahwa masih banyak bangku kosong di dalam venue. 

Imam Nahrawi yang mendengarkan keluhan itu mengatakan akan mencoba mengecek lebih lanjut dan menurutnya kapasitas istora memang tidak cukup untuk penggila bulutangkis yang sangat fanatik di indonesia.

"Saya pikir tempatnya untuk situasi sekarang sangat tidak cukup. Terlalu kecil apalagi kita tuan rumah, saya kira diatas 50-60 itu harusnya melihat antusiasme seperti ini," tutur Imam.

Istora Senayan sendiri memiliki kapasitas 7.600 bangku. Bagaimanapun, sekitar 3.000 dari bangku-bangku tersebut dialokasikan untuk pihak media dan kebutuhan lainnya.

Sebelumnya 3.000 tiket telah dijual secara online melalui Blibli. Jadi, Pihak INASGOC hanya menjual 1.600 tiket secara offline atau on the spiot, dari 4.600 tiket tersisa.

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan seputar Asian Games 2018, hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%