Ke Final Asian Games 2018, Jonatan Jatuh Cinta dengan Hal Ini

Senin, 27 Agustus 2018 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melenggang ke babak final Asian Games 2018. Melangkahnya Jonatan ke final Asian Games 2018 membuat pria yang kerap disapa Jojo ini mengaku tak menduga akan dukungan gila suporter Indonesia.

Jojo melengkapi wakil Indonesia yang melenggang ke babak final Asian Games 2018. Bermain di Istora Senayan, Jojo berasil menaklukkan pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Kemenangan Jojo di semifinal Asian Games 2018 diraih dengan tidak mudah. Sebab dia harus melalui pertarungan tiga gim dengan angka 21-15, 15-21, dan 21-19.

Bermain tiga gim di semifinal Asian Games 2018, Jojo pun mengaku sempat bermain di bawah peforma terbaiknya. Terlebih lawan yang dihadapi bermain cukup bagus.

"Kenta main cukup bagus dan main nothing to lose. Dia bisa melakukan strategi dengan tepat," ucap Jojo ditemui selepas pertandingan.

"Saya under peforma di babak kedua, tapi Puji Tuhan bisa memenangkan pertandingan," tambah dia.

Jojo sendiri mengaku kemenangan ini tak lepas dari dukungan suporter Indonesia yang memadati Istora Senayan di Asian Games 2018 ini. Bahkan dia tak menyangka suporter Indonesia bisa memenuhi Istora.

"Tak pernah menduga, ini Asian Games pertama saya dan suporter luar biasa banget. Saya rasa tak hanya di Istora, di rumah juga, dan saya ucapkan terimakasih," tutup dia.

PSSI Tak Menjamin Akan Masa Depan Luis Milla

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT