Datang ke Final Asian Games, Menpora 'Diservis' Pelatih Kevin/Marcus

Selasa, 28 Agustus 2018 21:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Copyright: © Annisa Hardjanti/Indosport.com
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya dan Markus Gideon, berhasil menambah pundi-pundi medali emas Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Keberhasilan itu di dapat usai ganda putra nomor satu dunia tersebut sukses mengalahkan sesama wakil Indonesia lainya, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto di partai final ganda putra Asian Games 2018.

Tambahan medali Asian Games 2018 tersebut sontak membuat seluruh masyarakat Indonesia berbangga, termasuk Menpora Imam Nahrawi yang pada saat itu datang langsung ke Arena Istora Senayan, Jakarta.

Melansir dari akun Instagram resmi Imam Nahrawi, menteri kelahiran Bangkalan tersebut memposting dirinya saat tengah mendapat 'hadiah' pijatan dari Herry Iman Pierngadi, sang pelatih ganda terbaik dunia itu.

Di unggahanya, pak menteri juga menuliskan caption yang menggambarkan nikmatnya pijatan sang pelatih dan ucapan terima kasih atas usahanya yang telah melahirkan talenta bulutangkis yang hebat.

"Jos tenan pijitannya Coach Koh @herry_ip , kira2 1 jam brp ya? Benar2 serasa dengan peraih medali emas, perak, perunggu jagoan-jagoan Badminton kita. Makasih Coach telah melahirkan pemain-pemain dunia yang keren, ganteng dan imut-imut." tulisnya.

Tambahan dua medali emas, membuat Indonesia masih tertahan di peringkat lima besar perolehan medali sementara Asian Games 2018.

PSSI Ingin Perpanjang Kontrak Luis Milla

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT