Gara-gara Jonatan Christie, Mantan Artis Cilik Jadi Korban Ledekan

Kamis, 30 Agustus 2018 10:01 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Jonatan Christie di Asian Games 2018. Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Joshua Suherman memiliki panggilan yang mirip dengan Jonatan Christie.

Nama Jonatan Christie kian melambung setelah meraih medali emas pada perhelatan Asian Games 2018. Atlet yang akrab disapa Jojo ini menjadi perbincangan di dunia nyata maupun dunia maya.

Namun siapa sangka terdapat netizen yang salah dan mengira Jojo tersebut adalah mantan artis cilik era 90-an, Joshua Suherman.

Salah seorang netizen dalam akun twitternya mengucapkan selamat kepada Joshua Suherman atas keberhasilannya meraih medali emas.

Tak lupa ia juga me-mention pemilik akun @Jojosuherman tersebut. Sontak cuitan ini pun direspon oleh Joshua dan menjadikannya sebagai bahan untuk bercanda.

Rupanya fenomena salah mention Jonatan Christie menjadi Joshua Suherman ini sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu.

Mantan penyanyi cilik itu pun santai menanggapi cuitan netizen. Namun ia tetap merasa gerah dengan banyaknya akun yang me-mentionnya.

Joshua sendiri turut mengucapkan selamat atas pencapaian Jonatan Christie. Tak lupa ia juga 'mengancam' netizen yang menjadikannya bahan bercanda dengan ancaman yang kembali memancing gelak tawa.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.