Kevin Sanjaya: Aku Janji Ga Akan Nakal Lagi…

Rabu, 12 September 2018 14:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang Asian Games 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang Asian Games 2018.

INDOSPORT.com – Pebulutangkis nasional, Kevin Sanjaya Sukamulyo, baru-baru ini membuat pernyataan janji melalui media sosial. Dalam unggahannya tersebut, ia berjanji tidak akan nakal lagi.

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tengah menjalani turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750 Japan Open 2018. The Minions sukses melaju hingga babak 32 besar dan akan menghadapi ganda putra asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Di tengah kesibukannya di Jepang, Kevin melalui akun Instagram pribadinya mengunggah video yang berisi gambar tulisan janji. Dengan setengah bergurau, ia meminta maaf dengan tujuan yang kurang spesifik.

© Instagram/@kevin_sanjaya
Instagram Kevin Sanjaya janji nggak nakal lagi Copyright: Instagram/@kevin_sanjayaInstagram Kevin Sanjaya janji nggak nakal lagi

Hal tersebut tampak menegaskan hubungan antar Kevin dengan aktris sekaligus presenter, Maria Selena. Keduanya sering terlihat mengumbar kemesraan bersama melalui media sosial.

Namun demikian, Selena belakangan ini lebih lengket dengan atlet jetski nasional, Aero Aswar. Mereka terlihat menikmati momen bersama di Bali melalui video Instagram pribadi Selena.

Selena terlihat melakukan makan berdua bersama Aero. Tidak hanya itu, mereka juga menghabiskan waktu sunset bersama di sebuah pantai di Bali.

Permintaan maaf Kevin sontak menimbulkan kesan adanya kerenggangan dalam hubungan keduanya. Meskipun demikian, Kevin sempat membantah kedekatannya dengan Selena saat momen final bulutangkis Asian Games 2018.

"Oh, maksudnya Selena dan Anin (Anindya K Putri)? Mereka itu teman-teman saya, sudah lama (berteman) kok. Kan ada Aero (Aswar) dan Aqsa (Aswar) juga ikut nonton di situ sama mereka," katanya.

Saat ditanya soal kehadiran kekasihnya di laga tersebut, Kevin tampak enggan menanggapi pertanyaan wartawan. "Tolong di-skip saja, pertanyaan itu sensitif," ujar Kevin sambil tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta  Japan Open 2018 hanya di INDOSPORT