Kalah di China Open 2018, Kevin/Marcus Justru Banjir Ucapan Semangat

Sabtu, 22 September 2018 19:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melangkah ke final China Open 2018.

Duet ganda putra yang dijuluki The Minions itu terhenti kala menghadapi wakil tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong dengan skor tipis 19-21, 21-11, 17-21 pada Sabtu (22/09/18).

Publik Indonesia pun menyayangkan kegagalan keduanya untuk melaju ke babak final, karena sebelumnya The Minions digadang-gadang akan kembali meraih gelar juara turnamen Super 1000 ini.

Pun keduanya berlaga cukup mulus sepanjang babak penyisihan China Open 2018. Dua kali berlaga dengan pasangan ganda putra asal Indonesia lainnya, Kevin/Marcus berhasil memulangkan pasangan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama sebelum melaju ke semifinal.

Namun kini pasangan ganda putra peringkat pertama dunia itu pun harus pulang dan gagal menyusul Anthony Sinisuka Ginting ke partai final. Meski kecewa, penggemar The Minions di Indonesia tetap bangga dengan permainan berkelas Kevin/Marcus di laga hari ini.

Keduanya pun banjir ucapan semangat dari netizen dan pengikut akun Instagramnya, @kevin_sanjaya dan @marcusfernaldig.

“Koko semangat! Gapapa kalah, sekarang istirahat dulu. Comeback super nanti yaa! Semangat,” tulis @tiaskimdict.

“Ayoooo tetap semangat, balaskan kekalahan di Denmark Open,” tambah @hanypah_.

Thank you untuk 2 minggu terakhir nya Minions. Walaupun belum bisa juara di China Open tapi tetap bangga sama kalian, dan ditunggu comeback stronger-nya di Denmark, French Open bulan depan, masih banyak waktu yang tersisa sebelum pertandingannya. Fighting Minions,” tulis pemilik akun @riaangraini1997.

Kevin/Marcus kembali dijadwalkan akan berlaga mewakili ganda putra Indonesia di Denmark Open 2018, 16-21 Oktober mendatang.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.