Kalahkan Wakil Jepang, Jonatan Christie Lolos ke Babak 2 Korea Open 2018

Rabu, 26 September 2018 11:25 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Jonatan Christie. Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie, wakil Indonesia dalam kategori tunggal putra sukses melaju ke babak kedua pada turnamen Korea Open 2018 di SK Handball Stadium, Seoul (26/09/18).

Jojo, sapaan akrabnya lolos usai berhasil mengalahkan tunggal putra asal Jepang, Kanta Tsuyenama, dalam dua set langsung dengan skor 21-18, 21-16.

Sempat tertinggal di awal game pertama, Jojo akhirnya menyamakan dengan skor 16-16. Jojo pun tak terkalahkan dan mengakhiri game dengan skor 21-18.

Belajar dari game pertama, Jojo berhasil tampil impresif di game kedua. Mulai dari awal permainan, Jojo berhasil melesat jauh meninggalkan Tsuyenama di skor 9-3.

Sempat hampir terkejar poinnya oleh Tsuyenama, Jojo konsisten mempertahankan poin unggulnya. Poin Tsuyenama pun stuck di tengah permainan dan Jojo berhasil menang dengan raihan skor 21-16.

Untuk pertandingan selanjutnya, Jojo akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Hongkong, Hu Yun.

Jika menilik pertandingan sebelumnya, Jojo memiliki kesempatan besar untuk menang. Hal ini berdasarkan statistik di mana lima pertemuan sebelumnya, Jojo selalu berhasil menjadi pemenang. 

Ikuti Terus Berita Bulutangkis Nasional dan Internasional di INDOSPORT. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%