Cetak Sejarah, Pebulutangkis Suami-Istri Indonesia Duet di Ganda Campuran

Senin, 1 Oktober 2018 14:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Maria Febe Kusumastuti saat masih berlaga di ajang bulutangkis internasional. Copyright: © PBSI
Maria Febe Kusumastuti saat masih berlaga di ajang bulutangkis internasional.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan hadir dari dunia bulutangkis Tanah Air. Eks pemain ganda putra, Andrei Adistia yang menikahi pemain bulutangkis tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti pada Oktober 2017 lalu akan kembali bermain bulutangkis setelah sebelumnya menghilang paska menikah.

Uniknya, mereka akan memulai debut kembali sebagai pasangan di nomor ganda campuran pada perhelatan Singapore International Series 2018 dari 16 hingga 21 Oktober 2018.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh ibu dari Andrei, Liza Linda melalui akun Instagram-nya @liza.linda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Segala puji bagi Allah SWT, atas rahmatNya, Pertama kalinya dalam sejarah bulutangkis Indonesia, sepasang suami-istri, Andrei Adistia dan Maria Febe, akan menjadi partner untuk berlaga di lapangan Singapore International Series 2018. Oktober 2018 akan menjadi momen kembalinya Andrei dan Febe ke arena pertandingan setelah kurang lebih 2 tahun mengambil peran sebagai pelatih bulutangkis di Canada. Mari kita dukung dan doakan putra putri bangsa ini agar diberikan kelancaran dalam persiapannya untuk kembali menorehkan prestasi serta mengharumkan nama Indonesia dalam bulu tangkis dunia. Jaya terus bulutangkis Indonesia!!

A post shared by Liza linda (@liza.linda) on

“Segala puji bagi Allah SWT atas rahmatNya. Pertama kalinya dalam sejarah bulutangkis Indonesia, sepasang suami-istri, Andrei Adistia dan Maria Febe, akan menjadi partner untuk berlaga di lapangan Singapore International Series 2018,” ungkap Liza.

“Oktober 2018 akan menjadi momen kembalinya Andrei dan Febe ke arena pertandingan setelah kurang lebih 2 tahun mengambil peran sebagai pelatih bulutangkis di Kanada,” tambahnya.

© PBSI
Caption Copyright: PBSIMaria Febe saat masih menjadi pemain tunggal putri Indonesia.

Andrei dan Maria Febe akan berlaga dalam kategori ganda campuran, dan menjadi pasangan suami istri pertama yang bermain bersama di satu pertandingan ganda campuran.

Selain menuliskan pemberitahuan ini, Liza juga memasang foto Andrei dan Maria Febe yang memegang raket dan memakai kaos bulutangkis.

Andrei sendiri sebelumnya berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan. Keduanya pernah menjuarai Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2014, Vietnam Terbuka Grand Prix 2014 dan Singapore Masters 2014.

Sebelumnya, ia juga pernah berduet dengan Cristopher Rusdianto dan sukses menjuarai Bahrain International Challenge 2011 dan Maladewa International Series 2011.Sementara itu, Maria Febe dari sektor tunggal putri pernah menjuarai Australia Terbuka Grand Prix 2009.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%