Permalukan Tuan Rumah, Alfian/Gischa Juara Chinese Taipei Open 2018

Minggu, 7 Oktober 2018 11:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia
Pasangan bulutangkis Indonesia, Alfian Eko Prasetya dan Marsheilla Gischa Islami. Copyright: © badmintonindonesia
Pasangan bulutangkis Indonesia, Alfian Eko Prasetya dan Marsheilla Gischa Islami.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Marsheila Gischa Islami keluar sebagai juara Chinese Taipei Open 2018.

Alfian/Gischa sukses mempermalukan pasangan tuan rumah, Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung dengan dua game langsung, yakni 21-15 dan 21-11.

Belum pernah bertemu sebelumnya membuat kedua pasangan nampak masih mencoba mencari kelemahan lawannya masing-masing. Meski begitu, pertandingan sudah berlangsung cukup ketat sejak awal.

Kejar-mengejar poin pun tak terhindarkan. Namun dengan kecerdikan dan permainan apiknya, Alfian/Gischa mampu unggul. Game yang pertama pun ditutup dengan kemenangan 21-15.

Berstatus sebagai tuan rumah, tentu pasangan Yang/Wu tak tinggal diam. Terlebih sudah kehilangan game pertama. Mereka pun mencoba memperbaiki penampilannya dan cukup berhasil dengan mampu mengimbangi.

Sayangnya tak berlangsung lama, di pertengahan gim kedua justru Alfian/Gischa kembali mendominasi jalannya pertandingan. Pasangan berperingkat 87 dunia itu unggul 14-8 sebelum akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-11.

Gelar juara Chinese Taipei Open 2018 ini menjadi gelar kedua yang diraih oleh Alfian/Gischa pada tahun 2018. Sebelumnya mereka sukses menjadi juara dalam ajang Finnish Open 2018 pada April lalu.

Penulis: Dimas Ramadhan

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%