Kevin Sanjaya dkk Dukung Langsung Atlet Bulutangkis Asian Para Games

Kamis, 11 Oktober 2018 18:29 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon di Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Gelaran Asian Para Games 2018 hari ini sudah memasuki hari keenam. Animo penonton juga semakin hari tidak pernah surut. Seperti hari ini, di dalam venue para bulutangkis terdapat sesuatu yang menarik.

Team Ganda Putra Asian Games 2018 lalu hari ini berkesempatan hadir sebagai penonton. Mereka antara lain Rian Ardianto, Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian dan pelatih ganda putra yaitu Herry IP.

Mereka hadir sebagai bentuk dukungan untuk atlet para badminton di Istora Senayan Jakarta siang ini. Mereka mendukung Atlet Asian Para Games yang hari ini bertanding.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tim Ganda Putra Dukung Langsung Pebulutangkis di Asian Para Games 2018 . . Tim ganda putra pelatnas hadir memberikan dukungan langsung kepada para pebulutangkis yang tengah berjuang di Asian Para Games 2018. Hendra Setiawan cs tampak hadir di Istora Senayan pada laga perempat final, Kamis (11/10). . Pada kesempatan tersebut tampak hadir Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Tak lupa sang Kepala Pelatih, Herry Iman Pierngadi. . “Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra saat diwawancara Badmintonindonesia.org. . “Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin. . #BadmintonIndonesia #Badminton #Bulutangkis

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Sekitar pukul 13.15 WIB siang tadi dan langsung menempati bangku penonton untuk menonton langsung.

Hari ini ajang Asian Para Games 2018 mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis yang sudah memasuki babak gugur. Ganda campuran sudah memasuki babak perempatfinal dan Indonesia masih mempunyai wakil di nomor ini yaitu Hikmat Ramdhani/Sukohandoko Khalimatus Sadiyah yang akan bermain pagi hari.

Lalu di nomor tunggal putri Indonesia juga mempunyai wakilnya yaitu Oktila Leani Ratri yang bertemu dengan atlet Indonesia lainnya Sukohandoko Khalimatus Sadiyah di pukul 10.00 WIB.

Kemudian di tunggal putra yang sudah memasuki babak perempat ini Indonesia mempunyai banyak wakil yang akan berjuang. Antara lain Nurjaman Maman, Ruhaedi Ukun, Supriadi, Hikmat Ramdhani, Setiawan Fredy, Andri Wiwin, Anrimusthi Dheva, Listyanto Putra Oddie Kurnia Dwi, Nugroho Suryo yang dimulai pukul 11.00 WIB.

Lanjut ada di nomor ganda puteri yaitu Oktila Leani Ratri yang juga turun dinomor ini. Ia berpasangan dengan Sukohandoko Khalimatus Sadiyah yang akan melawan pasangan asal Thaland Saensupa Nipada/Srinavakul Chanida.

Dan yang terakhir ada nomor ganda putra ada Ruhaedi Ukun/Susanto Hary akan bertemu Jeon/Joo Dongjae (Korea) dan pasangan Nugroho Suryo/Listyanto Putra Oddie Kurnia Dewi akan melawan Chok-Uthaikul Watcharaphon/Somsiri Pricha (Thailand), dan yang terakhir Anrimusthi Dheva/Prawiranegara Hafizh Briliansyah melawan Chu Siu Keung/Lam Tak Kwan (Hongkong).

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Abdullah Saputra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%