Eks Menpora Malaysia Beberkan Kondisi Terbaru Lee Chong Wei

Jumat, 12 Oktober 2018 19:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BHarian
Datuk Ng Chin Chai (kiri) saat merangkul Lee Chong Wei. Copyright: © BHarian
Datuk Ng Chin Chai (kiri) saat merangkul Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM – Mantan Mentri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairiy Jamaluddin ungkapkan betapa berbahagianya ia terhadap kondisi Lee chong Wei yang kian hari semakin membaik.

Seperti foto yang baru saja diunggah oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairiy Jamaluddin (@khairykj) melalui akun Instagram pribadinya membagikan kabar baik tersebut. 

Khairiy yang sedang mengunjungi kediaman Lee Chong Wei setelah beberapa waktu lalu harus menjalani perawatan di Taiwan guna penyembuhannya, sekarang kini telah kembali.

“Hari ini sedang mengunjungi bintang (Lee Chong Wei). Ia baru saja kembali setelah menjalankan pengobatan kankernya selama 6 minggu di Taiwan."

"Turun sebanyak 5kg, yang mayoritasnya merupakan massa otot. Perkembannya bagus. Ia hanya perlu memperkuat sistem imun pada tubuhnya."

Walau mengalami penurunan bobot badan kurang lebih sebanyak 5kg, Khairy menjelaskan bahwa atlet tunggal putra kebanggan Malaysia tersebut dalam kondisi yang baik- baik saja, hanya perlu menjaga dan memperkuat imun pada tubuhnya.

"Saat saya memintanya kembali untuk bermain, jawabannya adalah ‘aku tidak sabar untuk kembali ke lapangan'. Senang rasanya melihat semangat mu. Segenap rakyat Malaysia selalu mendoakanmu agar lekas sembuh dan pulih.” ungkap Khairiy pada caption diunggahannya tersebut.

Ini tentunya merupakan kabar baik untuk para penggemar Lee Chong Wei, pasalnya harapan Khairiy Jamaluddin yang mengharapkan kembali bermainnya Dato’ ke lapangan bulutangkis ternyata berbanding lurus dengan apa yang Lee Chong Wei inginkan juga.

Nama Lee Chong Wei jelas sudah sangat familiar bagi dunia, terlebih untuk para pecinta bulutangkis. Tiga medali perak dalam Olimpiade yang berbeda sepertinya sudah menjelaskan seberapa bertalentanya seorang Lee Chong Wei

Sayangnya beberapa waktu lalu Lee Chong Wei atau yang biasa dipanggil Dato’ terkena penyakit kanker hidung stadium awal yang membuatnya harus istirahat sejenak.

Penulis: Fildzah Yumna.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Dunia Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%