Tundukkan Wakil Hong Kong, Jonatan Christie Lolos ke 16 Besar Denmark Open 2018

Rabu, 17 Oktober 2018 00:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Humas PBSI
Jonatan Christie Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie

INDOSPORT.COM - Ajang bulutangkis Super Series BWF Denmark Open 2018 mulai berlangsung pada Selasa (16/10/18) ini. Jagoan Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie, langsung tancap gas dengan meraup kemenangan.

Pada babak 32 besar, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini, harus menghadapi perlawanan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki. Jojo pun tampil apik dan berhasil menundukan lawannya itu dalam pertandingan tiga set 17-21, 21-18, 21-13.

Jojo sebenarnya tak mengawali laga dengan baik. Pada set pertama, Jojo harus takluk dan mengakui keunggulan Wing Ki dengan skor 17-21.

Hasil buruk di set pertama sepertinya memecut kembali semangat Jojo. Buktinya, ia mampu mengembalikan permainan terbaiknya di set kedua.

Ya, Jojo mampu merebut set kedua dengan kemenangan 21-18. Laga pun harus dilanjutkan ke set ketiga untuk menentukan pemenang pertandingan.

Jojo tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia tampil lebih dominan di set kedua dan mengakhiri laga dengan kemenangan 21-13.

Kemenangan atas Wing Ki membuat Jojo berhak melangkahkan kakinya ke babak 16 besar. Jojo sudah ditunggu wakil India, Sameer Verma.

Terus Ikuti Update Seputar Bulutangkis Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.