Ke Perempatfinal Denmark Open 2018, Kevin/Marcus Tunjukkan Aksi Tengil

Kamis, 18 Oktober 2018 17:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memastikan langkah mereka di lanjutan babak kedua Denmark Open 2018. Lolos dari babak kedua, Kevin/Marcus akan berlaga di perempatfinal Denmark Open 2018 yang akan bergulir pada Jumat (18/10/18).    

Pada ronde kedua yang berlangsung hari ini, Kamis (18/10/18), pasangan yang mendapat julukan The Minions tersebut berhasil menyingkirkan ganda putra asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dengan skor 21-17, 21-14.

Kemenangan ganda putra peringkat pertama dunia itu memang sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Aksi gemilang sekaligus ‘unik’ dari Marcus/Kevin di lapangan selalu dinanti-nanti oleh penggemarnya.

Salah satunya adalah aksi Marcus atau yang akrab disapa Koh Sinyo saat mengganti raket di tengah-tengah rally pertandingan hari ini.

Sayangnya, aksi tersebut berbuah hilangnya poin karena Kevin tidak mampu mengembalikan cock dengan maksimal. Lawan pun mencoba mempersempit ketertinggalan skor saat itu.

Namun tak dapat dipungkiri jika unggulan pertama ganda putra tersebut tetap mampu mengembalikan keadaan dan menutup kemenangan dengan skor 21-17, 21-14.

Selain itu, aksi ‘tengil’ Kevin kepada lawan pun sempat tertangkap kamera.

Kevin nampak menampilkan wajah mencibir lawannya saat dipastikan kalah dalam pertandingan hari ini. Namun tak pelak aksi tengilnya ini menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar Kevin. 

Keduanya akan melaju ke babak perempatfinal besok Jumat (19/10/18). Adapun calon lawannya masih menunggu pertandingan hari ini, antara wakil Indonesia Berry Angriawan/Hardianto atau wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Terus Ikuti Berita Sport Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini