Tersingkir Dramatis, Jonatan Christie Pilih Menyendiri di Jalanan Denmark

Jumat, 19 Oktober 2018 20:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© HUMAS PBSI
Jagoan Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie lolos ke 16 besar Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Jagoan Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie lolos ke 16 besar Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie harus mengakhiri perjalanannya di Denmark Open 2018 setelah tersingkir secara dramatis.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini harus menyerah saat melawan wakil India non-unggulan, Sameer Verma, dengan skor 21-23, 21-6, 20-22. Jojo mengaku menyesal dan kecewa karena gagal melaju ke babak perempatfinal.

“Saya seperti tidak percaya. Pertandingan ini bisa dibilang yang paling mengecewakan, beberapa kali saya merasa sangat kurang beruntung di poin-poin krusial," ujar 

“Tertinggal, saya tidak menyerah dan bisa menyusul. Tapi yang terakhirnya itu,” ungkap Jonatan kepada media PBSI sebagaimana rilis yang diterima INDOSPORT, Kamis (18/10/18).

Guna menutupi kekecewaan dan mengembalikan semangatnya, peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut memilih untuk berjalan-jalan sendirian pada malam hari di Odense, Denmark.

Namun rupanya aktivitas Jojo tersebut sempat terlihat oleh penggemar asal Indonesia yang tengah berada di Denmark. Ia pun mengajak Jojo berfoto bersama dan mempostingnya melalui Instagram. Foto tersebut lantas tersebar di media sosial.

“Jojo benar-benar ingin me time apa bagaimana, malam-malam jalan-jalan di Denmark sendirian. Semangat ya Jo! Kita tetap bangga sama Jojo!” ungkap pemilik akun Twitter @somebymee.

Tersingkirnya Jonatan Christie di Denmark Open 2018 juga menutup kans juara tunggal putra Indonesia. Jojo menjadi wakil tunggal putra terakhir yang tersingkir setelah Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Terus Ikuti Berita Sport Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini.