Lolos 4 Besar French Open, Kevin Sanjaya Lakukan Aksi 'Nyeleneh'

Sabtu, 27 Oktober 2018 11:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Indonesia memastikan dua wakilnya melaju ke semifinal French Open 2018 pada Jumat (26/10/18) WIB kemarin.

Ganda putra andalan asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil mengalahkan lawannya asal Chinese Taipen, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dengan skor 21-17, 21-11.

Dalam pertandingan yang dijalani Kevin/Marcus melawan Chen/Wang, terdapat kejadian unik ketika dalam reli yang sedang berlangsung. Kevin kembali melakukan aksi 'nyeleneh' di atas lapangan. Aksi ini pun sontak membuat para penonton kaget.

Ketika reli tengah berlangsung di poin 9-9, terlihat Kevin/Marcus yang sedang menyerang dengan mengeluarkan pukulan-pukulan kencang.

Namun tiba-tiba, Kevin pun pergi meninggalkan Marcus di tengah reli tersebut untuk menggantikan raketnya. 

Uniknya, ketika kembali masuk ke dalam lapangan, Kevin disodorkan oleh bola tanggung oleh pasangan asal Chinese Taipei tersebut, yang mana langsung dimanfaatkan olehnya dengan melakukan pukulan jump smash. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RianFajarFC (@rianfajarfc) on

Aksi mereka ini tampaknya seperti sebuah strategi yang sudah menjadi kebiasaan mereka berdua. Khususnya Kevin, yang sering berganti raket ketika tengah melakukan reli panjang guna memecah konsentrasi lawannya.

Nantinya, dalam babak semifinal French Open 2018, Kevin/Marcus akan bertemu ganda putra dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Penulis: Abdullah Saputra

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT