Kocak! Kerap Lakukan Aksi Tengil, Kevin Sanjaya Hampir Terpeleset

Sabtu, 10 November 2018 17:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik dari pertandingan di babak perempatfinal Fuzhou China Open 2018, Jumat (09/11/18). Pemain ganda putra Indonesia yang terkenal dengan gaya tengilnya, Kevin Sanjaya, terlihat hampir terpleset saat melakukan pengembalian bola.

Di babak perempatfinal Fuzhou China Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditantang Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) menyajikan permainan dengan tensi yang cukup tinggi.

Kejar-kejaran poin hingga protes pun sempat mewarnai jalannya pertandingan. Kedua pasangan tidak ingin kehilangan satu poin ini terlihat begitu fokus pada setiap pemburuan poinnya.

Namun saat pasangan Denmark tersebut memberikan bola ke ujung belakang lapangan, Kevin yang hendak mengembalikan bola dengan gaya khas yakni smash ballerina tersebut malah terlihat sedikit meleset pada langkahnya.

Walau bukan merupakan sesuatu yang fatal, namun aksi lucu ini sontak tetap mencuri perhatian para penikmat bulutangkis.

Pasangan Denmark yang kini sedang bertengger di posisi ke-8 ranking BWF tersebut jelas tidak dapat dipandang sebelah mata. Terbukti, perlawanan yang mereka lakukan cukup membuat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus pontang-panting agar tidak kehilangan poin.

Kim Astrup/Anders Skaarup bahkan sempat memimpin perolehan poin beberapa kali, sebelum tikungan tajam Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menghabiskan mereka hanya dengan dua game langsung (straight games).

Pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 22 – 20 dan 21 – 17 untuk kemenangan pasangan Indonesia tersebut membuat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil melenggang ke babak semifinal hari ini, Sabtu(10/11/18).

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Fuzhou China Open 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.