Segera Pisah, Liliyana Natsir Enggan Ucapkan Perpisahan pada Tontowi Ahmad

Senin, 12 November 2018 09:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran terbaik Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan segera berpisah. Lewat instagram stories, Tontowi Ahmad mengunggah foto percakapannya dengan Liliyana mengenai perjalanan karier mereka ke depannya.

“Good luck buat next kejuaraannya bro, semoga dapat hasil yang maksimal yaa. Ini belum kata-kata perpisahan, belum saatnya tunggu tanggal mainnya hahahhaa nanti gua pantau lewat livestreaming kalau ada,” tulis Butet.

Membalas percakapan dari Butet, Tontowi pun tidak sungkan untuk meminta dukungan serta masukan demi keberhasilan karier ia di kemudian hari. Owi juga mengungkapkan dirinya yang tentu akan merindukan masa-masa saat dirinya masih bermain bersama Liliyana Natsir.

© Instagram/Tontowi Ahmad
Chat Tontowi Ahmad dengan Liliyana Natsir.` Copyright: Instagram/Tontowi AhmadChat Tontowi Ahmad dengan Liliyana Natsir.`

“Bakal kangen nih chatan nanyain baju warna apa buat main,” tambah Tontowi pada keterangan Insta story-nya.

Para pecinta bulutangkis Indonesia mungkin harus mulai terbiasa untuk tidak meneriakkan ‘Owi/Butet’ lagi pada pertandingan-pertandingan ke depan, pasalnya Butet, sapaan akrab Liliyana akan segera gantung raket pada awal tahun mendatang.

Kekalahan ganda campuran terbaik Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada babak perempatfinal Fuzhou China Open 2018 membuat para pecinta bulutangkis bersedih.

Namun bukan karena gagal menuju babak selanjutnya yang menjadi penyebabnya, Fuzhou China Open 2018 digadang-gadang akan menjadi turnamen kedua terakhir dengan status berpasangan.

Sempat tersebar kabar bahwa Liliyana Natsir akan menutup karirnya di hadapan publiknya sendiri, yaitu pada ajang Indonesia Masters 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Sayangnya, jikalau dirinya memang benar diturunkan pada ajang tersebut, ia belum tentu dipasangkan bersama Tontowi Ahmad.

Penulis: Fildzah Yumna

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%