Usai Juara Fuzhou China Open 2018, Marcus Gideon Minta Maaf ke Kevin Sanjaya

Senin, 12 November 2018 20:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram/Marcus Gideon
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Instagram/Marcus Gideon
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM – Nama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali membuat Indonesia berbangga. Ganda putra nomor satu dunia tersebut kembali berhasil mencuri emas di ajang Fuzhou China Open 2018 setelah berhasil mengalahkan wakil tuan rumah He Jiting/Tan Qiang.

Ada yang unik usai Marcus/Kevin menjuarai ajang Fuzhou China Open 2018 tersebut. Lewat foto yang diunggah pada akun instagramnya, Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab dipanggil Sinyo meminta maaf pada partnernya atas permainan yang ia rasa tidak maksimal.

Sorry partner hari ini kurang in mainnya. Mungkin harus jadi kayak slide ke 2 baru mendingan. Thanks God for ur blessing to us! Thank you jg buat semua supportnya. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik aminn!,” tulis Marcus di akun Instagramnya, @marcusfernaldig.

Kevin pun lantas mengomentari unggahan patnernya tersebut sekaligus mengingatkan bahwa mereka masih memiliki turnamen di minggu depan yakni Hong Kong Open 2018.

“Hahahahaha masih ada 1 minggu lagi.” balas Kevin menanggapi ucapan Marcus.

Marcus/Kevin yang sudah menjadi langganan di babak final tersebut sepertinya membuat pemain lawan kian mempelajari matang-matang pola permainan pasangan berjuluk Duo Minions tersebut. Terbukti, walau harus melalui beberapa deuce, pasangan muda China tersebut berhasil memenangkan permainan di set pertama dengan skor tipis 27 – 25.

Setelah diberikan arahan oleh sang pelatih, Marcus/Kevin mulai menunjukkan permainan terbaiknya. Ganda nomor satu dunia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-17 di gim kedua serta 21-15 di gim ketiga. Gelar Fuzhou China Open 2018 merupakan gelar ketiga berturut-turut untuk Marcus/Kevin.  

Sekadar informasi, setelah Fuzhou China Open 2018, Marcus/Kevin dan para pebulutangkis Indonesia lainnya langsung bergegas menuju Hong Kong untuk kembali berburu gelar di ajang Hong Kong Open 2018 yang akan berlangsung pada 13-18 November 2018 mendatang.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Hong Kong Open 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

 
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%