Indonesia Kirimkan 2 Ganda Campuran Baru ke Thailand Masters 2019

Rabu, 5 Desember 2018 18:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PP PBSI
Rian Agung Saputro saat berpasangan dengan Mohammad Ahsan. Copyright: © HUMAS PP PBSI
Rian Agung Saputro saat berpasangan dengan Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Thailand Masters Super 300 yang akan digelar pada 8 hingga 13 Januari 2019, Indonesia rencananya akan mengirim dua pasangan baru di sektor ganda campuran.

Dilansir dari akun twitter resmi PBSI, dua pasangan tersebut dalah Rian Agung Saputro/Ni Ketut Mahadewi Istarani serta Agripinna Prima Rahmanto Putra/Tiara Rosalia Nuraidah. Ni Ketut dan Agripinna sendiri akan bermain rangkap di turnamen ini.

Di sektor tunggal putra, Indonesia mengirim sejumlah pemain terbaiknya termasuk Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik, dan Sony Dwi Kuncoro.

Untuk perwakilan tunggal putri, nama-nama seperti Fitriani, Ruselli Hartawan, Choirunnisa, Aurum Oktavia Winata, dan Sri Fatmawati akan bertanding.

Sementara di sektor ganda putra terdapat 10 pasangan yang akan dikirimkan termasuk Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Akbar Bintang Cahyono.

Kemudian, di ganda putri rencananya Indonesia akan mengirimkan 7 pasangan. Total hadiah yang akan diperebutkan di Thailand Masters ini sebesar 150 ribu dolar AS atau Rp2,1 miliar.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM