Selain Kevin/Marcus, Leani Ratri Oktila Raih Female Para-Badminton of The Year 2018

Selasa, 11 Desember 2018 04:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Twitter
Leani Ratri Oktila. Copyright: © Twitter
Leani Ratri Oktila.

INDOSPORT.COM – Atlet para bulutangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila, berhasil meraih penghargaan Female Para-Badminton of The Year 2018 oleh BWF, Senin (10/12/18), di LN Garden Hotel, Guangzhou, China.

Leani Ratri Oktila mengikuti jejak Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon yang sukses menyabet gelar Male Player of The Year dua kali secara berturut-turut.

Pencapaian besar yang didapatkan oleh Leani Ratri Oktila membuatnya semakin terpacu dan lebih fokus mengejar target tampil di para olimpiade.

"Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, nggak menyangka bisa sejauh ini pencapaiannya. Pasti ini memacu semangat teman-teman semua.”

“Untuk saya sendiri, saya tidak mau lengah dengan hasil ini, latihannya harus lebih semangat dan lebih fokus ke olimpiade," kata wanita yang akrab disapa Ratri ini.

Leani Ratri Oktila merupakan perebut dua medali emas Asian Para Games 2018 di nomor ganda putri SL3-SU5 dan ganda campuran SL3-SU5.

Ia sebenarnya ikut turun di nomor tunggal putri pada ajang Asian Para Games 2018 lalu, namun gagal menyumbang emas setelah kalah di pertandingan final.

Dengan demikian, Indonesia total membawa pulang dua penghargaan pada malam anugerah BWF Player of The Year 2018. Pada agenda berikutnya, pebulutangkis Indonesia akan bertanding di turnamen bergengsi BWF World Tour Finals mulai tanggal 12 hingga 16 Desember 2018 di Guangzhou, China.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%