Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals: Kevin/Marcus Pecundangi Wakil Denmark

Rabu, 12 Desember 2018 18:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Tampil di hari pertama gelaran BWF World Tour Finals 2018, pasangan ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menang dengan pertandingan tiga set, Rabu (12/12/18).

Menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Kevin/Marcus sempat kehilangan set pertama usai kalah dikedudukan 20-22.

Namun dengan segala pengalaman dan kualitas mentalnnya Kevin/Marcus berhasil mencuri set kedua dengan skor 21-17. Padahal dalam set kedua tersebut, perlawanan Kim Astrup/Anders Skaarup  juga cukup alot, terbukti dengan terjadi kejar-kejaran angka hingga kedudukan 17-16.

Di set ketiga jalannya pertandingan tak kalah seru, Kevin/Marcus bahkan sempat tertinggal 3-6 di awal set. Baru kemudian perlahan ganda putra terbaik dunia itu bisa mengejar hingga kedudukan imbang 7-7. 

Setelahnnya, gilran Kevin/Marcus yang balik menjauh hingga angka 11-7. Seakan sudah kehabisan tenaga, Kim Astrup/Anders Skaarup tak sanggup lagi memberikan perlawanan maksimal hingga akhirnnya Kevin/Marcus menutup set ketiga dengan kemenangan 21-13.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar BWF Tour Finals 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.