Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2018: Tommy Sugiarto Dibantai

Kamis, 13 Desember 2018 11:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© bwfbadminton
Tommy Sugiarto, pebulutangkis Indonesia. Copyright: © bwfbadminton
Tommy Sugiarto, pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Indonesia, Tommy Sugiarto harus menelan kekalahan perdana di ajang BWF World Tour Finals 2018. Tommy Sugiarto dibuat tak berdaya saat berhadapan wakil India, Smeer Verma.

Tommy Sugiarto seakan tak bisa menyeimbangi permainan Verma sepanjang laga. Bagaimana tidak, Tommy Sugiarto harus tumbang di set pertama dengan skor cukup sengit, yakni 16-21.

Jika melihat hasil di set pertama ini, pebulutangkis berusia 30 tahun tersebut nampaknya bisa membalas permainan Verma di paruh kedua. Karena perbedaan skor tidak begitu mencolok.

Namun perkiraan tersebut tak sesuai harapan. Tommy Sugiarto justru dibantai habis-habisan lewat permainan cepat Verma. Wakil Indonesia ini pun harus kalah dengan skor telak 7-21.

Dengan hasil ini, wakil Indonesia di nomor tunggal putra tidak ada yang menorehkan kemenangan. Itu terjadi ketika Anthony Ginting juga gagal meraih kemenangan atas Chou Tien Chen.

Kekalahan atas Verma ini seharusnya tak membuat Tommy Sugiarto terpuruk. Karena dirinya harus menghadapi wakil unggulan Jepang, Kento Momota di laga selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola BWF World Tour Finals 2018 Lainnya di INDOSPORT.

2