Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Resmi Mundur dari BWF World Tour Finals 2018

Jumat, 14 Desember 2018 14:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © Getty Images
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Ganda putra terbaik dunia itu dikabarkan mundur dari turnamen BWF World Tour Finals. Hal ini diketahui dari status pertandingan di situs bwf.tournamentsoftware.com di mana Kevin/Marcus memutuskan walkover (mundur). 

© BWF
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mundur dari turnamen. Copyright: BWFGanda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mundur dari turnamen.

Mundurnya pasangan ini disebabkan oleh cedera yang menimpa Marcus Gideon. 

Dalam keterangan yang diunggah oleh akun twitter resmi PBSI @INABadminton kemarin Kamis (13/12/18), Marcus dikatakan mengalami masalah pada bagian leher.

"Saya merasa kurang enak mainnya hari ini, leher belakang ketarik, jadi kalau smash terasa getar-getar. Mulai sakit saat kemarin melawan pasangan Denmark. - Marcus" demikian bunyi kicauan twitter @INABadminton, Kamis (13/12/18). 

Dengan kondisi yang menimpa Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, maka dipastikan dua pasangan yang lolos ke babak semifinal dari Grup A adalah Li/Liu dan Anders/Rasmussen. 

Hasil apapun yang terjadi di laga Li/Liu vs Anders/Rasmussen tetap membuat mereka lolos lantaran Kevin/Marcus dinyatakan kalah dari pasangan Han Chengkai/Zhou Haodong.

Terus Ikuti Update Berita Olahraga Seputar BWF World Tour Finals dan Badminton Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM
 

4