Deretan Momen Unik Ball Boy dalam Olahraga Tenis: Ada yang Jago Juggling

Jumat, 28 Desember 2018 15:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Petenis ternama dunia, Novak Djokovic bersama ball boy. Copyright: © INDOSPORT
Petenis ternama dunia, Novak Djokovic bersama ball boy.

INDOSPORT.COM - Bukan hanya dalam dunia sepak bola saja, dalam cabang olahraga tenis pun juga menggunakan ball boy dan ball girl yang bertugas untuk mengambil dan memberikan bola kepada para petenis yang sedang bertanding.

Bagi para penonton yang hadir di lapangan maupun menyaksikan dari televisi, keberadaan mereka ini sepertinya tak terlalu dianggap.

Mungkin hal yang sama dirasakan oleh bagi para petenis yang sedang bertanding, sekalipun mereka menilai keberadaan ball boy dan ball girl sangat membantu untuk mendapatkan bola yang keluar jauh dari lapangan.

Menariknya, meski kadang dianggap sebelah mata namun pada kenyataannya tidak sedikit para ball boy dan ball girl dalam olahraga tenis ini ada yang menjadi pusat perhatian.

Ada yang dikerjai oleh para petenis, ada yang mendapat respek karena mereka harus terkena hantaman bola liar dari petenis, ada yang beruntung seperti mendapat tindakan ramah dari petenis ternama, Novak Djokovic.

Sampai di situ? Tentu tidak, karena ternyata ada ball boy yang memiliki bakat luar biasa dengan menjuggling 3 bola tenis di belakang tangannya tanpa melihat. Tak percaya? Simak melalui video berikut ini:

Ikuti terus berita olahraga tenis di INDOSPORT.COM