Hal Memalukan Terjadi di Arena Malaysia Masters Saat Wakil Indonesia Bertanding

Kamis, 17 Januari 2019 14:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@NorzaZakaria
Ilustrasi logo Malaysia Masters 2019. Copyright: © Twitter/@NorzaZakaria
Ilustrasi logo Malaysia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Memasuki hari ketiga gelaran turnamen bulutangkis Malaysia Master 2019, kejadian memalukan terjadi tepat di saat dua pasangan wakil Indonesia sedang menghadapi lawan-lawannya.

Yakni ketika secara tiba-tiba lampu di Kuala Lumpur Sports City padam, saat Della Destiara Haris/Virni Putri berhadapan dengan wakil Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang melawan pasangan India, Ashwini Ponnapa/Reddy N. Sikki.

Padamnya lampu tersebut berlangsung dalam tempo beberapa menit hingga pertandingan harus dihentikan karena kondisi Kuala Lumpur Sports City gelap total.

© Twitter
Lampu di Axiata Arena tampak padam Copyright: TwitterLampu di Axiata Arena tampak padam

Ditambah lagi sebagian penonton yang hadir juga sempat berlarian ke luar arena, karena beredar kabar telah terjadi kebakaran di Kuala Lumpur Sports City.

Menurut salah satu penonton yang hadir langsung, Rudy Roedyanto, lewat tweetnya ia menjabarkan kejadian di Kuala Lumpur Sports City bukan merupakan kebakaran.

Namun hanya ada salah satu orang yang merokok di dalam arena sehingga mengaktifkan sensor kebakaran yang ada di situ.

Tak berlangsung lama lampu arena Kuala Lumpur Sports City pun sudah kembali bisa dinyalakan dan pertandingan bisa dilanjutkan.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT