Debby Susanto Pensiun, Ricky Karanda Kirim Ucapan Manis

Rabu, 23 Januari 2019 16:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto melaju ke perempatfinal BAC 2018. Copyright: © Humas PBSI
Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto melaju ke perempatfinal BAC 2018.

INDOSPORT.COM - Atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia Ricky Karanda Suwardi memberikan ungkapan manisnya terhadap Debby Susanto, wanita yang sempat beberapa kali menjadi pasangannya dalam sejumlah turnamen.

Terlihat di instagram Ricky pada hari ini Rabu (23/01/19) dirinya mengucapkan terima kasih dan juga doa terbaik untuk Debby.

"Makasih ci @debbysusanto saya senang bisa berjuang bersama selama tahun lalu dan saya banyak belajar bermain mix double saat bersama ci @debbysusanto," tulis Ricky.

"Untuk ke depan buat ci @debbysusanto smoga sukses di mana pun berada, khususnya sukses menjadi seorang ibu dan semoga cepet dpet momongan dan sehat selalu ya."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ricky Karanda Suwardi (@rickykarandasuwardi) pada

Debby Susanto menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari dunia olahraga bulutangkis yang telah membesarkan namanya selama 17 tahun di laman instagram miliknya.  

Dalam caption, Debby mengklaim bahwa selama ini dirinya hanya berfokus pada bulutangkis dan mengesampingkan keluarga serta teman-temannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 💖 Debby 💖 (@debbysusanto) pada

Selain itu, Debby juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap orang-orang yang berarti dalam perjalanan kariernya serta para pendukung yang telah menemani hingga titik ini.

Dari pengunduran ini, Debby akan fokus terhadap prioritas barunya yaitu keluarga. 

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM