Melaju ke 8 Besar Indonesia Masters 2019, Apriyani Ogah Pikirkan Lawan Selanjutnya

Kamis, 24 Januari 2019 17:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas Kemenpora
Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019 Copyright: © Humas Kemenpora
Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019

INDOSPORT - Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih kemenangan dari Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang asal Taiwan di  Istora, Senayan, Jakarta (24/01/19).

Pertandingan itu berlangsung selama 44 menit lewat laga dua set langsung, yakni 21-9 dan 21-18. Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani berhak atas satu tempat di babak perempat final Indonesia Masters 2019. 

Usai pertandingan, Apriyani mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut. Namun dirinya tidak ingin terlena dan tidak mau pusing soal lawan selanjutnya.

“Kami bersyukur atas kemenangan hari ini, kami tidak mau merasa sampai di sini saja. Masih ada besok, sekarang akan recovery dan fokus mengembalikan stamina, tidak mau mikirin lawan besok," ucapnya setelah laga.

Masih dengan semangat yang membara, dirinya mengatakan bahwa dalam laga tersebut ia sempat kehilangan fokus karena lelah secara fisik.

“Tadi memang bukan cuma lelah dari segi fisik tapi dari segi pikiran, mungkin kita ga sadar. Pelatih mengingatkan,” pungkas Greysia menambahkan.

Untuk babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 besok, Jumat (25/1/2019), Greysia/Apriyani akan berjumpa dengan unggulan kedelapan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT