Indonesia Masters 2019: Stadion Istora Senayan Kebocoran di Laga Fitriani

Kamis, 24 Januari 2019 20:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter
Fitriani di Thailand Masters Copyright: © twitter
Fitriani di Thailand Masters

INDOSPORT.COM - Indonesia Masters 2019 telah memasuki hari ketiga pada hari ini, Kamis (24/01/2019). Beberapa wakil  Indonesia yang diunggulkan pun berhasil melangkah mulus ke fase 8 besar Indonesia Masters 2019.

Seperti pasangan ganda putra Kevin/Marcus dan Fajar/Rian yang berhasil lolos dengan mengalahkan lawannya masing-masing. Tak lupa pula ada Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil memenangkan laga melawan Zhao Junpeng, serta Jonatan Christie yang mengandaskan Shi Yuqi.

Namun selain kemenangan-kemenangan tersebut, turnamen bulutangkis internasional yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, secara tiba-tiba mengalami kejadian memalukan.

Hal itu terjadi pada pertandingan bulutangkis tunggal putri dari perwakilan India vs Indonesia. Kala itu wakil putri Indonesia, Fitriani, tengah berhadapan melawan unggulan nomor 8, Saina Nehwal.

Dalam pertandingan tersebut, terjadi kebocoran pada set kedua di mana Fitriani tengah tertinggal 12-15.

Wasit garis yang memakai baju merah pun memberitahukan kepada wasit utama bahwa terdapat titik air yang jatuh membasahi lapangan.

Akibat dari kejadian tersebut, membuat pertandingan dihentikan selama beberapa menit untuk berpindah lapangan, dikarenakan lapangan menjadi basah dan licin yang dapat membahayakan pemain.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan untuk Fitrian lewat dua set langsung. Tunggal putri Indonesia ini kalah dengan skor 17-21 dan 15-21.

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%