Indonesia Masters 2019: Anthony Ginting Menyerah di Tangan Kento Momota

Jumat, 25 Januari 2019 17:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di kompetisi Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19). Copyright: © Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di kompetisi Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19).

INDOSPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Kento Momota di perempatfinal Indonesia Masters 2019. Anthony Ginting tak mampu memenangkan pertandingan. 

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Indonesia Masters 2019 menggelar pertandingan di babak perempatfinal. Di nomor tunggal putra, sang juara bertahan Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan unggulan pertama, Kento Momota

Meski berstatus juara bertahan, Anthony Ginting hanya ditempatkan di unggulan ke-7. Dan menghadapi unggulan pertama, Anthony Ginting tak mampu mengembangkan permainan dan terus tertinggal dari Kento Momota. 

Ginting tertinggal 3-11 saat interval set pertama. Momota pun berhasil menutup set pertama dengan skor telak 21-9. 

Di set kedua, Ginting juga belum bisa membalikkan keadaan. Ginting sempat tertinggal 1-5 sebelum berubah menjadi 6-11 saat interval. 

Kento Momota pun tak buang-buang waktu lama dan berhasil unggul 16-9 usai pengembalian Ginting menyangkut di net. Pengembalian yang tanggung dari Ginting langsung disambar Momota dan membuat skor menjadi 18-9. 

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Kento Momota 21-9 dan 21-10 atas Anthony Sinisuka Ginting. Kento Momota akan menghadapi pemenang laga Chen Long vs Viktor Axelsen. 

Ikuti Terus Berita Indonesia Masters dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM