Disingkirkan Wakil Jepang di Semifinal, Greysia/Apriyani Dihantui Momok Ini

Sabtu, 26 Januari 2019 15:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja merampungkan babak semifinal Indonesia Masters 2019 pada Sabtu (26/1/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja merampungkan babak semifinal Indonesia Masters 2019 pada Sabtu (26/1/2019).

INDOSPORT.COM - Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti di semifinal saat menghadapi pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Greysia/Apriyani tumbang di tangan wakil Jepang itu dengan skor 18-11 dan 20-22.

Meskipun ada kekecewaan karna tak mampu mengungguli poin di set pertama pertandingan, Greysia mengaku tetap bersyukur atas hasil yang sudah ia perjuangkan.

“Kami tetap bersyukur dengan hasil ini, mau nggak mau harus terima untuk kesekian kalinya kalah. Ada perubahan permainan yang detailnya tidak bisa kami jelaskan. Kecewanya di game pertama, kami tidak bisa mengambil momentum keunggulan,” kata Greysia seperti dilansir dari situs resmi PBSI.

“Di game pertama seharusnya kami lebih agresif, lebih ngatur. Balik lagi, masih ada momok yang harus kami pecahkan, tidak bisa dibantu orang lain, harus dari kami sendiri,” tambahnya.

Di babak final, Matsutomo/Takahashi akan menantang pasangan dari Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Kim/Kong pernah menang atas Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara pasangan juara dunia 2018 asal Jepang dengan skor 13-21, 22-20, 21-16.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Indonesia Masters Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairu Nissa