Pasangan Malaysia Janjikan Permainan Hebat dan Kalahkan Owi/Butet

Sabtu, 26 Januari 2019 08:49 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merayakan kemenangan atas pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merayakan kemenangan atas pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying siap menjanjikan penampilan dan permainan yang hebat dengan menyingkirkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Indonesia Masters 2019.

Turnamen Indonesia Masters 2019 telah memasuki fase semifinal. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah duel antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Chan/Goh yang tahu Indonesia Masters 2019 jadi turnamen terakhir bagi Liliyana, mengaku siap menjanjikan penampilan yang terbaik, demi mengalahkan pasangan andalan Indonesia yang akrab disapa Owi/Butet itu.

"Saya dan Liu Ying tidak ingin terlalu stres, kami mencoba menikmati permainan terbaik," kata Peng Soon seperti dilansir dari Berita Harian Malaysia.

"Saya tidak mengatakan saya ingin mengecewakannya (Liliyana) di turnamen terakhirnya, tetapi sebagai pemain, tanggung jawab saya adalah untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Saya percaya penonton akan bisa melihat permainan yang hebat,” pungkasnya.

Pertandingan di semifinal Indonesia Masters 2019 ini bakal menjadi pertemuan ke-12 bagi kedua pasangan di seluruh turnamen BWF. Menariknya, pasangan Owi/Butet hanya menelan sekali kekalahan dan pernah menang sebanyak 10 kali dari Chan/Goh.

Laga Owi/Butet vs Chan/Goh sendiri akan berlangsung pada partai ketiga di lapangan satu. Mereka bakal bertanding setelah duel sektor ganda putri dan ganda putra.

Ikuti Terus Update Seputar Indonesia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM