Bakal Isi Acara Farewellnya Sendiri, Liliyana Natsir: Saya Tegang

Minggu, 27 Januari 2019 08:35 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis andalan Indonesia, Liliyana Natsir Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis andalan Indonesia, Liliyana Natsir

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir mengaku tegang karena bakal mengisi acara farewell dirinya sendiri sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2019.

Tak terasa Indonesia Masters 2019 telah memasuki hari terakhir atau final. Tidak seperti kebanyakan turnamen, sebelum pertandingan final turnamen berkelas Super 500 ini dimulai, akan ada acara spesial untuk seorang Liliyana Natsir.

Seperti diketahui, Liliyana Natsir memutuskan pensiun dan menjadikan Indonesia Masters 2019 sebagai turnamen terakhir. Untuk itu, PBSI mengadakan farewell kepada pebulutangkis yang sudah berkarier sejak 25 tahun lalu itu.

“Jujur saya tegang untuk acara farewell, karena ini yang pertama kali. Kalau enggak tanding lebih tegang, kalau tanding bisa lebih enjoy, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” ujar Liliyana seperti dilansir dari laman resmi PBSI.

Menariknya, Liliyana Natsir yang kembali berpasangan dengan Tontowi Ahmad, sukses melaju ke final Indonesia Masters 2019. Di final, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini bakal menantang ranking satu dunia dari China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

“Kami sering ketemu Zheng/Huang dan sering kalah, besok akan tampil nothing to lose, besok anggap saja 0-0 lagi,” kata Liliyana.

Acara farewell Liliyana Natsir sendiri bakal dimulai pada pukul 12.00 WIB di Istora Senayan. Setelah itu, dilanjutkan dengan pertandingan final pada pukul 13.00 WIB.

Ikuti Terus Update Seputar Indonesia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM