Raih Gelar Juara Seorang Diri di Indonesia, Anders Antonsen Dapat Sorotan Media Denmark

Minggu, 27 Januari 2019 16:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen Raih Gelar Juara Indonesian Masters 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen Raih Gelar Juara Indonesian Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Kejutan terjadi di babak final Indonesian Masters 2019, dimana tunggal putra asal Denmark Anders Antonsen berhasil menjuarai ajang tersebut setelah menaklukan Kento Momota asal Jepang.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (27/01/19) sore WIB, Anders Antonsen yang tampil di partai puncak harus melakoni partai sengit saat berhadapan dengan pebulutangkis nomor satu dunia.

Selain berhadapan dengan peringkat satu dunia, Anders Antonsen juga bertanding seorang diri tampa dampingan pelatih maupun rekan senegaranya asal Denmark.

Pasalnya pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut memutuskan keluar dari Pelatnas negaranya, serta para kolega yang juga tampil di ajang Indonesian Masters 2019 kali ini telah lebih dulu angkat kaki lantaran gugur di babak semifinal.

Meski tampil seorang diri dan berhadapan dengan peringkat satu dunia, tak membuat Anders Antonsen tampil buruk bahkan ia berhasil meraih kemenangan dalam tiga set lewat skor 21-16, 14-21, dan 21-16.

Sontak kemenangan tersebut membuat seisi Istora Senayan bergemuruh, lantaran perjuangan yang tak kenal lelah Anders Antonsen meski ia harus tampil seorang diri di babak final dan bahkan meraih gelar juara.

Keberhasilan itu bahkan sampai mendapat sorotan dari media negara asalnya yakni Denmark, tepatnya jyllands-posten yang memuji ketangkasan Anders Antonsen dalam menaklukan pebulutangkis nomor satu dunia di final.

© jyllands-posten
Keberhasilan Antonsen Meraih Juara Indonesian Masters 2019 di Sorot Media Denmark Copyright: jyllands-postenKeberhasilan Antonsen Meraih Juara Indonesian Masters 2019 di Sorot Media Denmark

Sebagai informasi, keberhasilan Anders Antonsen meraih gelar juara kali ini menjadikannya sebagai pebulutangkis Eropa pertama yang sukses merengkuh gelar di ajang Indonesian Masters 2019.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%